Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Personel Satpolair Seruyan Terima Penghargaan

  • Oleh Reno
  • 21 Mei 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tiga anggota Satpolair Polres Seruyan menerima penghargaan dari Kapolres AKBP Ramon Z Ginting, lantaran berhasil menyelamatkan penumpang dan motoris perahu yang terbalik di Sungai Seruyan, beberapa waktu lalu.

Kapolres menyatakan bangga dengan kesigapan anak buahnya itu. Apalagi dapat menyelematkan warga yang nyawanya saat itu terancam.

Ketiga personel itu yakni Kasat Polair, Iptu Afif Hasan, Bripka Khairul Anas dan Brigpol Nugroho. Saat itu, mereka sedang standby di markas satpolair.

"Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan mereka menyelamatkan warga yang perahunya terbalik di tengah sungai. Sehingga tidak ada menimbulkan korban meninggal dunia," kata Kapolres Seruyan, Selasa, 21 Mei 2019.

Menurut Kapolres, penghargaan yang diberikannya itu suatu bentuk ucapan terima kasih karena dapat melaksanakan tugas dengan baik, secara spontanitas membantu warga yang tertimpa musibah.

"Memang sudah menjadi tugas, namun sebagai pimpinan, wajib saya memberikan apresiasi kepada mereka bertiga," jelas Kapolres Seruyan.

Dalam kesempatan itu, dia berpesan kepada jajarannya untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan profesional. (RENO/B-11)

Berita Terbaru