Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi Golkar Respon Positif Digelarnya Rapat Penanganan Konflik Sosial Tingkat Kabupaten Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Mei 2019 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan merespon positif telah digelarnya rapat penanganan konflik sosial tingkat kabupaten oleh Pemkab di aula Bappeda, Selasa, 21 Mei 2019.

Menurut politisi Golkar ini penting dilaksanakan karena sebagai tindaklanjut Pemkab Kapuas dari Rakornas Tim terpadu penanganan konflik sosial di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Tentunya ini kita sambut baik kegiatan ini. Kita berharap ini akan memperkuat sinergitas lintas sektor dalam penanganan konflik sosial," ucapnya.

Dirinya kembali memberikan apresiasi telah dilaksanakannya kegiatan yang dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, organisasi masyarakat, kepemudaan dan lainnya, sehingga bisa menjaga kondusifitas daerah.

"Kita berharap kondisi yang sudah nyaman dan tentram ini terus terjaga, maka dari itu perlu kerja sama semua pihak," katanya.

Dia juga mengajak seluruh elemen bisa bersatu padu dalam menjaga kesatuan dan persaudaraan. "Dengan memperkuat jalinan silaturahmi dan kebersamaan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru