TNI-Polri Perkuat Sinergitas dengan Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Mei 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota TNI dan Polri terus menjalin sinergitas. Salah satunya ditunjukkan dengan kegiatan membagikan takjil kepada masyarakat Kapuas, Selasa, 21 Mei 2019.

Pembagian takjil oleh jajaran Polres Kapuas, Kodim 1011 Kuala Kapuas ini dilaksanakan di depan mapolres.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro mengatakan pembagian takjil ini merupakan kepedulian Polri bersama TNI kepada masyarakat di bulan suci Ramadan.

“Berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama dan memang seharusnya menjadi kewajiban untuk dilaksanakan. Dengan niat berbagi dan beramal dibulan penuh berkah ini," ucapnya.

Sementara itu Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono mengatakan selain membagikan takjil, pihaknya juga memberikan imbauan agar para pengendara motor selalu berhati - hati saat berpergian dan selalu mentaati peraturan lalu lintas serta menjaga situasi Kamtibmas di bulan suci Ramadan.

“Lengkapi diri dengan administrasi kendaraan bermotor serta patuhi selalu peraturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam perjalanan,” ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru