Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Imbau Kelurahan Manfaatkan TP4D

  • Oleh Magang 1
  • 21 Mei 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gunung Mas,, Punding S Merang mengimbau kelurahan untuk memanfaatkan keberadaan Tim Pengawalan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri.

“Saat ini kelurahan mengelola anggaran sekitar Rp 1,1 miliar. Saya harap mereka mau memanfaatkan keberadaan TP4D untuk mengawal kegiatan pembangunan yang dilakukan kelurahan,” ujarnya, Selasa, 21 Mei 2019.

Politisi Partai Golongan Karya ini mengatakan mulai tahun ini kelurahan mengelola anggaran sekitar Rp 1,1 miliar dan hendaknya dalam pengelolaan anggaran tersebut selalu berpegang pada ketentuan yang berlaku.

Anggaran tersebut harus digunakan untuk kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan tidak untuk kepentingan diri pribadi atau perorangan.

Dia juga mendorong pemerintah desa untuk tidak ragu memanfaatkan keberadaan TP4D, supaya pemerintah desa tidak menyalahi aturan dalam mengelola anggaran.

 “Tidak hanya pemerintah kelurahan, namun pemerintah desa saya harap juga mau memanfaatkan keberadaan TP4D, karena itu untuk kebaikan seluruh pihak,” tandasnya. (MAGANG 1/B-6)

Berita Terbaru