Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kapuas Berikan Bantuan Dana Pengembangan Masjid Baiturrahim

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Mei 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas selain melaksanakan SRumah afari Ramadan juga sekaligus menyalurkan bantuan dana pengembangan Masjid Baiturrahim di Jalan Pemuda Km 3,5 Kuala Kapuas.

Bantuan ini diserahkan oleh Asisten Bidang Pemerintahan Hukum dan Kesra Setda Kapuas Hidayatullah. Dia mengharapkan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk pengembangan masjid.

"Mudah-mudahan bisa bermanfaat," ucap Hidayatullah, Selasa, 21 Mei 2019. Dia juga menyampaikan bahwa dengan berakhirnya masa Pileg dan Pilpres maka berakhir sudah perbedaan, sehingga diharapkan bisa merapatkan barisan.

“Mari kita hilangkan perbedaaan diantara kita dan kita jaga silaturahmi antar sesama karena kita semua bersaudara," katanya.

Sementara itu Ketua Pengurus Masjid Baiturrahim, Wasdadi Warto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang memberikan bantuan dan berharap bisa meningkatkan tali silaturahmi antar pemerintah dengan masyarakat.

"Kami sekali lagi menyampaikan terima kasih banyak dan tentunya ini bisa membantu dalam pengembangan," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru