Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Flamboyan Berharap Janji Gubernur

  • 21 Mei 2019 - 20:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kedatangan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran ke Flamboyan bawah, Pahandut, Kota Palangka Raya, Selasa sore, 21 Mei 2019 disambut dengan antusias warga.

Saat keliling di kampung Flamboyan bawah itu, gubernur bersama rombongan yang di antaranya ada Sekda Provinsi Kalteng, Fahrizal Fitri, Kadis Kominfo, Herson B. Aden, dan Kadisdik Provinsi Kalteng, Slamet Winaryo, gubernur banyak bertemu dengan warga.

Banyak kegembiraan terpancar dari wajah para warga dengan kedatangannya ke kampung Flamboyan bawah terebut.

Terlebih saat gubernur menjanjikan anak-anak Flamboyan yang putus sekolah untuk kemudian bisa bersekolah kembali.

Salah seorang warga pun mendatangi gubernur dan meminta beliau untuk berbaik hati menyekolahkan kembali putrinya yang sudah tidak sekolah lagi, melihat keinginan warga tersebut, Gubernur dengan tangan terbuka menyambut dan menjanjikan akan menyekolahkan anaknya.

Menurutnya, seorang pemimpin di mana pun berada harus hadir di tengah msyarakat, khususnya masyarakat miskin untuk bersama membantu mensejahterakan mereka. Terlebih pada anak-anak yatim dan telah putus sekolah.

“Pemimpin itu wajib mengurusi fakir miskin, apalagi anak yatim. Terlebih mereka yang masih anak-anak ini adalah penerus bangsa, kalau mereka tidak sekolah, bagaimana masa depan bangsa ini ke depan? Makanya, sebagai pemimpin harus mampu mengurus masyarakatnya yang tidak mampu,” tegasnya. (AGUS PRIYONO/B-6/Adv)

Berita Terbaru