Ratusan Warga Buka Puasa Bersama Bupati Seruyan

  • Oleh Reno
  • 21 Mei 2019 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Rumah jabatan Bupati Seruyan Yulhaidir dipenuhi masyarakat saat orang nomor satu di Bumi Gawi Hatantiring itu melaksanakan buka puasa bersama, Selasa, 21 Mei 2019.

Ratusan masyarakat beserta santri di Kuala Pembuang memang sengaja diundang untuk menghadiri acara tersebut. Sebelum buka puasa, lebih dulu diisi dengan tausiah agama.

Dalam sambutannya, Bupati Yulhaidir menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para pejabat di Kabupaten Seruyan atas kehadir mereka pada buka puasa bersama tersebut.

Buka puasa bersama ini, kata Yulhaidir, merupakan kali pertama digelar setelah dirinya terpilih menjadi Bupati Seruyan periode 2018-2023.

"Atas kehadiran dalam undangan buka puasa ini kami ucapkan terima kasih. Ini bagian dari upaya kita menjalin silaturahim di bulan Ramadan ini," katanya.

Bupati Yulhaidir juga manyampaikan bahwa Komisi Pemilihan Umum atau KPU RI sudah mengumumkan hasil pemilu presiden. Untuk itu, presiden dan wakil presiden terpilih wajib didukung untuk periode 2019-2024.

"Mari kita bergandengan tangan, bersatu, dan bersinergi dalam membangun daerah ini. Bantu kami dalam melaksanakan tugas sebagai Bupati Seruyan," sebut Yulhaidir. (RENO/B-3)

Berita Terbaru