Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penampilan Murid TK Darul Aman Saat Safari Ramadan Hibur Masyarakat Tewah

  • Oleh Magang 1
  • 21 Mei 2019 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Pelaksanaan Safari Ramadan Pemkab Gunung Mas di Masjid Darul Aman, Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah, Selasa, 21 Mei 2019, diwarnai dengan penampilan murid Taman Kanak-Kanak (TK) Darul Aman.

Sejumlah murid TK menampilkan tari-tarian untuk menyambut kehadiran para pejabat Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dan lainnya, serta masyarakat yang hadir.

Enny, warga Kelurahan Tewah yang turut menghadiri Safari Ramadan dan menyaksikan tari-tarian murid TK Darul Aman, mengaku terhibur dengan aksi anak-anak tersebut.

“Rasanya terhibur melihat penampilan murid-murid itu. Apalagi mereka menari dengan penuh semangat,” kata Enny.

Penampilan murid TK Darul Aman juga mampu menarik perhatian warga sekitar. Sehingga warga berdatangan ke Masjid Darul Aman untuk melihat aksi mereka sekaligus mengikuti Safari Ramadan.

“Saat mendengar suara musik dan mengetahui ada penampilan murid-murid TK Darul Aman, warga mulai berdatangan,” tukasnya.

Safari Ramadan di Kelurahan Tewah ditutup dengan buka puasa bersama. Sejumlah pejabat dan masyarakat yang hadir menikmati berbagai hidangan berbuka yang telah disediakan panitia. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru