Kapolres Pulang Pisau Santuni Keluarga Petugas KPPS Wafat

  • Oleh James Donny
  • 21 Mei 2019 - 23:00 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau- Kepala Kepolisian Resor Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada memberikan santunan kepada keluarga almarhum Murhan, petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang wafat, Senin, 21 Mei 2019.

Almarhum Murhan adalah petugas KPPS di Kecamatan Kahayan Hilir yang meninggal dunia saat masih aktif menjalankan tugas pada saat tahapan perhitungan suara pemilu 2019.

Keluarga Murhan mendapatkan ucapan belasungkawa dari Kapolres dan Bupati Pulang Pisau pada acara Silaturahmi  Pascapemilu dan Buka Puasa Bersama yang digelar Polres Pulang Pisau, Selasa, 21 Mei 2019.

Kapolres memberikan santunan kepada istri dan anak-anak almarhum Murhan. Kapolres mengatakan, pihaknya sangat bersimpati terhadap almarhum yang dinilai sudah menunjukkan dedikasi terbaik dalam menjalankan tugas negara.

Almarhum meninggal dunia diduga karena kondisi fisiknya yang sudah lemah, kelelahan setelah bertugas dari tahapan penghitungan di TPS sampai ke tingkat PPK. 

"Kami sangat mengapresiasi tugas almarhum semasa hidupnya yang sudah mendedikasikan diri sebagai pejuang demokrasi dalam penyelenggaraan pemilu 2019," tutur Kapolres. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru