Bupati Pulang Pisau Ajak Masyarakat Jadikan Ramadan sebagai Pemersatu

  • Oleh James Donny
  • 22 Mei 2019 - 07:26 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengajak masyarakat di kabupaten ini menjadikan suasana bulan Ramadan sebagai pemersatu dalam membangun kembali bangsa dan daerah. 

Hal tersebut dikatakan Bupati pada saat menghadiri acara Silaturahmi Pasca Pemilu 2019 dan Buka Puasa Bersama Polres Pulang Pisau,  Selasa, 21 Mei 2019.

Bupati merasa bersyukur karena kebersamaan pelaksanan pemilu berjalan aman dan kondusif di Kabupaten Pulang Pisau berkat kerjasama yang baik dari  TNI/Polri,  forkopimda, KPU dan bawaslu. 

"Penghargaan yang tinggi patut saya sampaikan  atas kerjasama sehingga terlaksana pemilu tahun 2019, mari kita jaga suasana kondusif,  kita mengajak semua merapatkan barisan melaksanakan lagi pembangunan lima tahun kedepan," ujar Bupati. 

Bupati mengharapkan semua masyarakat menciptakan suasana yang sejuk dan damai. "Karena pesta sudah usai dan mari kita satukan lagi semangat kita untuk membangun bangsa ini khususnya daerah kita tercinta Kabupaten Pulang Pisau," ajaknya. 

Menurut Bupati, dalam membangun Pulang Pisau memerlukan kebersamaan,  tanpa membedakan, suku, agama,  ras dan golongan. "Mari kita membangun daerah kita lebih baik lagi,  dan suasana ramadan ini kita jadikan sebagai pemersatu,  karena ini bulan penuh berkah dan ampunan,  bulan kita mencari ridho dan pahala dari Allah SWT, semoga bangsa kita dilindungi oleh Yang Kuasa," kata Bupati.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut dirangkai dengan deklarasi damai kebangsaan untuk mendukung penetapan hasil Pemilu 2019. Pada kegiatan itu juga dilakukan doa bersama lintas agama. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru