Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Jadwal Pencairan Tunjangan Hari Raya ASN Seruyan

  • Oleh Reno
  • 22 Mei 2019 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Seruyan, dalam waktu dekat bisa mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) yang akan dicairkan ke rekening masing-masing ASN.

Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kabupaten Seruyan, Bahrun Abas, Rabu, 22 Mei 2019, mengatakan, prosesnya saat ini masih menunggu penomoran surat dari Bagian Hukum Setda Seruyan.

"Minggu depan sudah cair atau H-7 lebaran Idul Fitri, untuk ASN atau PNS besarannya sesuai dengan gaji yang diterima terakhir pada bulan April 2019 lalu," kata Bahrun Abas.

Bahrun mengharap, ASN dapat bersabar lantaran THR sedang dalam proses. Sementara untuk tenaga honor/kontrak, tidak teranggarkan penyaluran THR.

"Mereka honor tidak dapat THR, itu anggarannya untuk ASN saja. Tentu itu kembali ke kebijakan masing-masing pimpinan di instansi, untuk memberikan THR sesuai kemampuan," ujarnya.

Padahal, besar kecilnya THR sangat membantu untuk kesiapan lebaran bagi kalangan tenaga honor kontrak. Apalagi jam kerja mereka sama dengan ASN atau PNS. (RENO/B-11)

Berita Terbaru