Calon Terpilih Anggota DPRD Katingan Ini Maju Bursa Pemilihan Ketua KNPI

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Mei 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Budy Hermanto, politisi muda Partai Gerindra yang juga calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Katingan ini mengutarakan niatnya maju pada bursa pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Katingan melalui Musda awal Juni 2019.

Dia sudah memiliki visi misi terkait pencalon dirinya maju sebagai calon Ketua KNPI Kabupaten Katingan.

"Saya sudah siapkan misi terkait pencalonan Ketua KNPI Katingan yakni menuju pemuda kreatif, inovatif, dan bermartabat," jelas Budy, Rabu, 22 Mei 2019.

Budy menjelaskan visi misi ini adalah bagian untuk mendorong pembangunan di Pemerintahan Kabupaten Katingan bersama yaitu pemuda millenial.

Mengenai dukungan OKP menurut Budy, saat ini sudah ada 8 OKP yang sudah menyerahkan rekomandasi dukungan kepadanya dan teman-teman OKP yang lain masih dalam tahap di komunikasi.

"Jika di berikan amanah nantinya di KNPI Katingan kita siap berjuang bersama para pemuda untuk mewujudkan visi misi tersebut," tegasnya.

Bursa calon ketua KNPI Katingan bertambah setelah sebelumnya mantan Ketua HMI Katingan, Maulana Kawit berniat maju dan Hairul Saleh, seoRang jurnalis juga menyatakan keinginan maju pada Musda KNPI. (ABDUL GOFUR/b-6)

Berita Terbaru