Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Besar Kejari Kapuas Jalin Kebersamaan lewat Buka Puasa Bersama

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Mei 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menjalin kebersamaan di bulan Ramadan ini, keluarga besar Kejaksaan Negeri atau Kejari Kapuas menggelar buka puasa bersama, Rabu, 22 Mei 2019. Acara berlangsung di aula Kejari.

Acara yang dibuka Kepala Kejari Kapuas Komaidi itu dihadiri seluruh pejabat utama serta para keluarga besar pegawai di lingkungan Kejari.

Komaidi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan untuk memupuk kebersamaan dan memperkuat jalinan silaturahim di lingkungan kerja. Terlebih lagi di momentum bulan Ramadan yang hanya datang setahun sekali.

"Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua, terutama di bulan suci Ramadan. Mari kita kuatkan persatuan dan kesatuan," ucap Komaidi.

"Sehingga dengan adanya kebersamaan yang kuat maka kita dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi akan makin maksimal," lanjutnya.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Kapuas Mauladi menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Kejari yang telah hadir dalam acara buka puasa bersama.

"Sehingga suasana kehangatan dan keakraban semakin kuat lagi di bulan yang penuh berkah ini," tuturnya.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa, diadakan tausiah dan doa bersama. Kemudian dilanjutkan salat maghrib berjamaah sebelum makan bersama. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru