Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Gelar Zikir dan Doa Bersama Berharap Negara Aman

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 22 Mei 2019 - 21:04 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Melihat situasi yang tidak kondusif di beberapa wilayah di Indonesia, Polres Kotawaringin menggelar zikir dan doa bersama, Rabu, 22 Mei 2019 sore. Zikir dan doa dipanjatkan agar Indonesia tetap aman dan kondusif pascapemilu 2019.

"Kita mendoakan kepada TNI-Polri yang saat ini melaksanakan pengaman pemilu di Jakarta. Kita juga mendoakan masyarakat yang mungkin terpengaruh sehingga ikut berdemo, semoga mereka bisa sadar dan kembali ke rumah dengan selamat. Serta mendoakan untuk Negara Republik Indonesia dan khususnya wilayah Kotawaringin Barat agar tetap aman dan kondusif," ungkap Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait.

Kapolres menambahkan, telah terjadi sejumlah peristiwa di beberapa wilayah yang tidak ada sangkut pautnya dengan aksi di Jakarta saat ini.

"Perlu saya informasikan bahwa di Kalimantan Barat yang dibakar adalah posko dan kantor polsek. Ini yang menjadi atensi kita, kemudian di Jakarta ada asrama brimob yang dibakar. Yang notabene tidak ada hubungannya," tegas dia.

Untuk itu, ia berharap melalui doa bersama dengan para habaib dan tokoh agama serta masyarakat, bisa membuat situasi dan kondisi negara tetap aman.

"Bersama-sama kita berdoa sehingga situasi dan kondisi, terutama negara kita dalam keadaan aman. Selain itu, kita akan mengahadapi Lebaran, di mana momen yang sama-sama kita tunggu. Itulah kiranya apa yang kita harapkan semoha dapat terwujud," pungkas Kapolres. (DANANG/B-3)

Berita Terbaru