Kejari Pulang Pisau Bagikan Sembako dan Beasiswa saat Buka Puasa Bersama

  • Oleh James Donny
  • 22 Mei 2019 - 22:56 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau- Kejaksaan Negeri Pulang Pisau menggelar buka puasa bersama, Rabu,  22 Mei 2019.

Dalam kegiatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Triono Rahyudi menyerahkan tali asih, beasiswa, dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Kita berlomba-lomba menuju kebaikan dan kita bisa mengambil hikmah dari kegiatan kita dalam rangka melaksanakan Bulan Suci Ramadan ini untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT," kata Triono dalam sambutannya. 

Kejari mengatakan, kegiatan buka puasa yang dilaksanakan tersebut dalam rangka meningkatkan tali silaturahim dengan pemerintah kabupaten,  forkopimda, dan para pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau. 

"Pada saat ini bertepatan juga dengan momentum, bangsa kita sudah melaksanakan pesta demokrasi yang baik, aman, dan lancar dan kegiatan kita bisa menyelesaikan hingga pascanya," ujar Triono.

Namun, pascapemilu 2019 ada banyak hal yang terekspos di media sejak tadi malam. "Kita bisa mengambil hal yang baik untuk bisa meningkatkan tali silaturahim, dan ini kiranya menjadi pelajaran bahwa apa yang telah diamanahkan oleh pendiri bangsa untuk memajukan keadilan dan kemajuan bangsa Indonesia," katanya. 

Kejari mengatakan bahwa perbedaan adalah hal yang wajar sesuai sila keempat Pancasila. Di mana semuanya diselesaikan secara musyawarah.

"Mari kita sama-sama membangun daerah bangsa dan negara kita," imbau Kejari. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru