Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Klaten Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Lakukan Ini Saat Berkunjung ke Kapuas Timur

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Mei 2019 - 08:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas pada Rabu, 22 Mei 2019 sore.

Gubernur yang saat mengunjungi wilayah perbatasan antara Kalteng dan Kalsel itu juga didampingi Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Kunjungan pertamanya ke Polsek Kapuas Timur di perbatasan kedua provinsi tersebut, dan kedatangan orang nomor satu di Kalteng ini disambut Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah.

"Kami segenap jajaran Polsek Kapuas Timur menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan Gubernur Kalteng bapak Sugianto Sabran, kemarin," ucap Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, Kamis, 23 Mei 2019.

"Mudah - mudahan dengan ini jalinan silaturahmi dan sinergitas semakin solid," lanjutnya.

Kemudian Kapolsek Kapuas Timur menyebutkan bahwa Gubernur beserta rombongan setelah meninjau Mako Polsek setempat juga melihat Taman Pancasila di perbatasan antara Kalteng dan Kalsel.

"Gubernur melihat fasilitas yang telah dibangun pada tahun 2018 sebagai pintu gerbang wilayah Kalteng," katanya.

Lebih lanjut, dikatakannya, rombongan melakukan silahturahmi ke kediaman tokoh agama di Kapuas Timur, Guru Ahmad Fauzi, yang juga pimpinan Pesantren Nahdatussalam di Desa Anjir Serapat Tengah.

Dalam silaturahmi tersebut Gubernur menyampaikan pesan untuk turut serta menjaga ketentraman umat di Kapuas Timur pasca pengumuman KPU pusat tentang pemenang dalam Pilpres tahun 2019.

"Selama kegiatan berjalan lancar dan aman," katanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5/ADV)

Berita Terbaru