Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Pimpin Upacara HUT Kalimantan Tengah

  • Oleh Reno
  • 23 Mei 2019 - 09:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Upacara peringatan hari ulang tahun atau HUT ke 62 Provinsi Kalimantan Tengah di halaman Kantor Bupati Seruyan berlangsung khitmad, Kamis 23 Mei 2019.

Bupati Seruyan Yulhaidir ketika membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran menyampaikan bahwa bahwa di usia 62 Tahun kalteng ini tidak lagi pada rencana pemindahan ibukota RI ke Kalimantan Tengah, namun pada tahap proses pendataan kesiapan pemindahan ibukota negara.

Kedepannya kata Yulhaidir, kesiapan yang matang masyarakat Kalimantan Tengah tidak lagi hanya mengandalkan sumber daya alam saja, melainkan dapat berpacu dalam peningkatan Sumber Daya Manusia.

"Pemerinah Provinsi terus peningkatan kualitas dan kuantitas sumberdaya manusia, sehingga memiliki daya saing yang tinggi, selalu siap menghadapi pertumbuhan ekonomi, sosial, politik," ujarnya.

Masyarakat Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Seruyan juga diminta  mendukung pembangunan segala bidang. Terlebih setelah ditetapkanna Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum pada 21 Mei 2019 lalu.

"Sekarang presiden dan wakil presiden wajib kita dukung, tidak ada lagi masyarakat yang terkotak-kota, memang masih ada yang tidak terima atas penetapan hasil tersebut, sebuah demokrasi maka saatnya masyarakat mendukung atas hasil yang ditetapkan oleh KPU," jelas Bupati. (RENO/B-5)

Berita Terbaru