Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Minta Perhatian Khusus Pemprov Kalteng Soal Ini

  • Oleh Reno
  • 23 Mei 2019 - 10:14 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhadir meminta perhatian khusus dari Pemprov Kalteng soal anggaran pembangunan infrastruktur.

Menurut Bupati yang diwawancarai wartawan usai upacara HUT Kalteng di Kuala Pembuang, Kamis, 23 Mei 2019, pihaknya saat ini fokus meningkatkan infastruktur di daerah bagian tengah dan hulu Kabupaten Seruyan.

Untuk menuntaskan pembangunan  itu harus ada perhatian serius dari Pemprov Kalteng.

"Sekarang kita menembus keterisolasian daerah pedalaman, baik di tengah maupun di wilayah hulu. Melalui HUT Kalimantan Tengah ini harapan kami memang ada perhatian khusus dari Pemerintah Provinsi," ungkap Yulhaidir didamping Wakil Bupati Hj Iswanti kepada wartawan usai upacara HUT Kalteng, di halaman Kantor Bupati Seruyan, Kamis 23 Mei 2019.

Untuk tahun anggaran 2019 ini, kata Bupati, perbaikan jalan dari Pembuang Hulu ke Telaga Pulang anggarannya sebesar Rp 25 miliar, jalan dari Hanau menuju Pembuang Hulu 1 Rp 7 miliar.

"Peningkatan dan perbaikan jalan ini sudah mendesak dan harus dilaksanakan, masih ada beberapa daerah yang harus dilaksanakan, karena anggaran terbatas maka harus bertahap. Untuk itu memang kita mengharapkan ada perhatian dari pemerintah provinsi lagi," ucap Bupati.

Selain infrastruktur jalan, pihaknya juga fokus peningkatan kualitas pelayanan dan infrastruktur kesehatan di daerah-daerah yang jauh dari Kota Kuala Pembuang.

"Pembangunan yang merata, porsi ini kita sudah atur agar semua terakomodir dengan baik," kata Bupati. (RENO/B-5)

Berita Terbaru