Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Kukuhkan Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Mei 2019 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran didampingi Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengukuhkan Pengurus Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Kapuas, di Masjid Agung Al - Mukarram.

HM Nafiah Ibnor secara resmi dikukuhkan menjadi Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Kapuas masa bakti 2019 - 2024 pada Rabu sore, 23 Mei 2019.

"Kami ucapkan selamat untuk para pengurus masjid yang pada kesempatan itu baru saja dikukuhkan dengan harapan kedepan dapat bekerja sama, bermitra dengan pemerintah untuk memajukan Kabupaten Kapuas," ucap Bupati Kapuas Ben Brahim, Kamis, 23 Mei 2019.

Selain itu Ben juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih banyaknya kepada Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang telah melakukan safari ramadan dan kunjungan kerja di Kabupaten Kapuas. "Semoga sinergitas semakin meningkat memajukan Kalteng," katanya.

Dalam safari ramadan, Gubernur Kalteng juga menyerahkan bantuan dana hibah untuk 158 tempat ibadah di Kabupaten Kapuas seperti masjid, musala, langgar dan pondok pesantren.

Disebutkan Bupati Kapuas, bahwa Gubernur Kalteng akan membantu semaksimal mungkin pesantren dan rumah ibadah yang ada serta menerangkan rasa senang bisa ke Kabupaten Kapuas dan melihat secara langsung keadaan masyarakat.

Lebih lanjut, Ben juga mengimbau warga untuk terus menjaga kerukunan kedamaian juga disampaikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Kapuas dalam kesempatan tersebut. 

"Mohon kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kerukunan kedamaian, karena kita yakin di Kabupaten Kapuas selalu rukun dan damai, terima kasih warga Kapuas yang begitu luar biasa," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5/Adv)

Berita Terbaru