Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Sampaikan Ini dalam Upacara Peringatan Hari Jadi Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Mei 2019 - 13:38 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam upacara peringatan Hari Jadi ke - 62 Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan Pemkab Kapuas di stadion Panunjung Tarung menyampaikan beberapa hal dan harapannya ke depan.

Di antaranya Ben Brahim menyampaikan, dalam kondisi kemajemukan bangsa, bahasa, suku, agama dan kebudayaan di lingkungan bentang geografis negara kepulauan yang luas ini persatuan dan kesatuan tetap terjaga.

"Kita telah membuktikan bahwa kita mampu menjaga kesatuan dan persatuan dengan mengedepankan kepentingan yang lebih luas bagi generasi penerus bangsa ini," ucap Ben dalam amanatnya.

Lebih lanjut, dirinya mengharapkan semua hal yang sudah terawat dan terjaga dengan baik ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi di masa yang akan datang. Sehingga pembangunan daerah, khususnya Kalimantan Tengah terus terlaksana berkelanjutan.

"Harapannya ini dapat terus kita jaga bersama - sama untuk pembangunan," katanya.

Selain itu, Ben menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat. "Saudara - saudaraku yang melaksanakannya semoga semua selalu sehat dan diberi keberkahan,” tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru