Besok Pemko Palangka Raya Terima Hasil Opini BPK

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 23 Mei 2019 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya direncanakan menerima opini dari Badan Pengawas Keuangan (BPK) RI perwakilan Kalimantan Tengah pada Jumat, 23 Mei 2019.

“Hasil penilaian BPK terkait opini wajar tanpa pengecualian rencananya besok baru diumumkan,” kata Plt Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palangka Raya, Absiah diruang kerjanya, Kamis, 23 Mei 2019.

Opini terkait hasil pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2018 akan disampaikan di Kantor BPK-RI Perwakilan Kalimantan Tengah, Jalan Yos Sudarso.

“Rencananya kegiatan akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB di kantor BPK-RI Kalimantan Tengah, Jalan Yos Sudarso Palangka Raya,” tambah Absiah.

Ia mengatakan perwakilan dari rombongan Pemerintah Kota Palangka Raya akan dipimpin langsung oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin. Serta didampingi langsung oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

“Semoga hasilnya bisa optimal sesuai dengan rekomendasi mereka (BPK-RI) yang telah kami laksanakan,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-2)

Berita Terbaru