Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SSMS Tingkatkan Program Bantuan Guru Honor di SLB Negeri 2 Pangkalan Bun

  • Oleh Ainun Nadzifatus Sholikhah
  • 23 Mei 2019 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) meningkatkan program bantuan untuk guru honor di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 2, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat. 

"Bantuan honor guru ini diberikan kepada lima orang guru dengan nilai sebesar Rp4.800.000/bulan. Ini meningkat dari sebelumnya yang hanya untuk dua orang saja," kata Kepala Departemen Corporate Social Responsibility (CSR) SSMS Kharis Nuryanto, di Pangkalan Bun, Kamis, 23 Mei 2019.

Kharis berharap bantuan ini bisa memotivasi para guru dan masyarakat untuk ikut serta membantu meningkatkan pendidikan di SLB ini.

Sementara pihak sekolah juga menaruh harapan agar kerjasama ini dapat terus berjalan baik sehingga bisa mengatasi permasalahan dalam hal perekrutan dan pembayaran honor guru.

"Permasalahan ini menjadikan sekolah masih kekurangan tenaga pengajar. Hal ini kemudian mendapat perhatian dari perusahaan," kata Kepala Sekolah SLB Negeri 2 Pangkalan Bun Ngadimin saat menerima kunjungan Departemen CSR SSMS, baru-baru ini. (AINUN NADZIFATUS SHOLIKHAH/m)

Berita Terbaru