Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pariwisata Prediksi 20 Ribu Pengunjung Sambangi Pantai Sungai Bakau saat Libur Lebaran

  • Oleh Reno
  • 23 Mei 2019 - 22:04 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebanyak 20 ribu pengunjung diprediksi akan menyambangi obek wisata Sungai Bakau di Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan pada liburan Hari Raya Idilfitri 1440 Hijriah.

"Kami memprediksi sekitar 20 ribu pengunjung yang datang ke Sungai Bakau pada Hari Raya Idulfitri nanti. Angka tersebut juga berdasarkan pengamatan kami di tahun sebelumnya yang jumlahnya hampir segitu," ungkap Kepala Dinas Pemuda Olahraha Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Seruyan Turjansyah, Kamis, 23 Mei 2019.

Jumlah itu bisa saja meningkat mengingat pada tahun ini akan ada nuasa berbeda perihal konsep acara di objek wisata Sungai Bakau.

"Acara kita di sungai bakau tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya terutama untuk konsep hiburan. Kita bisa memanfaatkan musisi-musisi lokal untuk menyajikan hiburan kepada pengunjung objek wisata Sungai Bakau," sebut Turjansyah

Menurut dia, hal itu sesuai dengan tuntutan masyarakat yang menginginkan suguhan di Sungai Bakau lebih bervariasi.

Untuk menyeimbanginya, lanjut dia, di Sungai Bakau juga akan berdiri plaza kuliner. "Jadi masyarakat bisa memanfaatkan sajian tersebut. Di plaza kuliner menjual apa yang sudah menjadi ciri khas yang ada di Kabupaten Seruyan, terutama yang di daerah lain cukup langka. Sehingga bisa memanfaatkan peluang tersebut," tuturnya. (RENO/B-3)

Berita Terbaru