Gubernur Kalteng Hadiri Buka Puasa Bersama di Korem 102/Panju Panjung

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 Mei 2019 - 22:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menghadiri buka puasa bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda di Korem 102/Panju Panjung, di Kota Palangka Raya, Kamis, 23 Mei 2019.

Selain unsur Forkopimda, buka puasa bersama itu juga dihadiri komponen masyarakat. Kegiatan itu sekaligus untuk mempererat komunikasi sosial dan silaturahim.

Kepada wartawan, Gubernur mengucapkan terima kasih, khususnya kepada TNI dan Polri, karena berhasil menyukseskan jalannya pemilu di Bumi Tambun Bungai dengan aman, tertib, dan lancar.

"Saya ucapkan terimakasih khususnya TNI dan Polri, yang telah mengamankan pileg dan pilpres di Kalteng sehingga tidak ada gejolak apapun. Semua aman," kata Gubernur.

Mengingat hasil dari pemilihan umum sudah diumumkan, Gubernur mengajak semuanya untuk bersatu membangun Kalimantan Tengah yang lebih baik. 

"Siapapun presidennya, tetap niatnya adalah menjaga keutuhan NKRI, membangun Indonesia lebih maju dan bermartabat," pesannya. (BUDI YULIANTO/B-3/Adv)

Berita Terbaru