Bupati Pulang Pisau Resmikan Tribun Olahraga Desa Bahaur Hilir 

  • Oleh James Donny
  • 24 Mei 2019 - 08:36 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo meresmikan tribun olahraga di Desa Bahaur Hilir.

Tribun yang dibangun dari dana desa tersebut diharapkan Bupati dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di Desa Bahaur Hilir. 

"Kita meresmikan tribun olahraga Semasa Girang, dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,  dan bangunan ini selain bisa dijadikan sebagai gedung untuk olahraga juga bisa untuk bangunan serbaguna berbagai kegiatan di masyarakat," ujar Bupati dalam peresmian yang berlangsung pada Kamis, 23 Mei 2019 tersebut. 

Bupati menyatakan, penggunaan dana desa untuk membangun tribun olahraga masih diperkenankan. "Asalkan dalam pembangunannya bisa disepakati masyarakat dan perangkat yang ada di desa," ujarnya. 

Bupati mengatakan, adanya sarana dan prasarana olahraga menjadikan tolok ukur berkembangnya olahraga yang ada di desa. "Semoga dengan dibangunnya tribun ini keberadaan olahraga di Desa Bahaur Hilir bisa berkembang dengan baik," harap Bupati. 

Bupati juga mengimbau Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pulang Pisau untuk memonitor dan memperhatikan perkembangan olahraga yang ada di desa-desa yang ada di Kabupaten Pulang Pisau,  khususnya di Desa Bahaur Hilir yang mendirikan sarana olahraga secara swadaya. 

Peresmian bangunan tribun tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti serta pemotongan pita oleh Bupati Pulang Pisau.  Pasa kesempatan itu juga Bupati menyerahkan bantuan berupa peralatan olahraga bola voli kepada masyarakat setempat. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru