CCTV Sulit Dibuka, Kesempatan Pencuri Ini Kabur

  • Oleh Naco
  • 24 Mei 2019 - 10:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - AT (33) saat ditanya korban Risna Sari Yulia apakah ada mengambil dompetnya yang tertinggal di motor ia sempat membantahnya.

Hingga korban meminta pemilik toko membuka rekaman CCTV. Terdakwa yang mengetahui demikian sempat salah tingkah namun karena CCTV sulit dibuka saat itu ia sempat kabur duluan bersama istrinya yang tengah ingin belanja di toko itu.

"Setelah dia pergi baru CCTV itu bisa dibuka ternyata dia yang mengambil dompet saya yang tertinggal di motor," kata korban dalam keterangannya, Jumat, 24 Mei 2019 dihadapan majelis hakim Muslim Setiawan.

Warga Jalan Sani Jamain, RT 40 RW 7 Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur melakukan perbuatannya berawal pada Selasa ,14 April 2019 sekitar pukul 19.00 WIB di Jalan Tartar atau depan toko Serba Murah Sampit,  Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Ia mengambil dompet korban yang berisi uang sebesar Rp800.000, dompet korban kala itu tertinggal di motor dan terdakwa saat itu mengantar istrinya belanja di toko Serba Murah tersebut dan menunggu di luar.

Keterangan korban juga dibenarkan oleh penjaga toko yang juga jadi saksi dalam kasus itu. Dalam CCTV itu terekam jelas wajah terdakwa saat mengambil dompet korban. (NACO/B-5)

Berita Terbaru