Polsek Cempaga Hulu Perbaiki Jalan Berlubang di Jalur Mudik

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Mei 2019 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepolisian Sektor Cempaga Hulu bersama pemerintah kecamatan hingga masyarakat, memerbaiki jalan rusak dan berlubang di jalur mudik. Tepatnya, di Jalan Tjilik Riwut km 56, Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu, Jumat, 24 Mei 2019.

"Hari ini kami melakukan bakti sosial perbaikan jalan rusak dan berlubang di km 56 ini," kata Kapolsek Cempaga Hulu, Ipda Rahmad Tuah, mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel.

Perbaikan yang dilakukan dengan pengecoran menggunakan semen, pasir, dan batu koral. Mereka secara bergotong royong melakukan perbaikan jalan tersebut.

Hal itu dilakukan sebagai upaya agar menghindari kecelakaan bagi pengendara yang melintas, terlebih sebentar lagi peningkatan arus mudik akan terjadi di jalan tersebut. 

"Jalan Tjilik Riwut ini meripakan jalan penghubung antar kabupaten, sehingga akan menjadi jalur utama saat arus mudik lebaran nanti. Dan kami melakukan perbaikan ini untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas," kata Rahmad. 

Selain itu, pihaknya juga sekaligus menghimbau kepada pengendara yang melintas di Jalan Tjilik Riwut agar selalu mengutamakan keselamatan. Jika lelah saat berkendara jangan dipaksakan, dan harus segera beristirahat. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru