Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Syukuran HUT ke-65 HM Ruslan AS

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 Mei 2019 - 19:38 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ribuan masyarakat bersama tamu undangan menghadir buka puasa bersama di rumah Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah, Jumat, 24 Mei 2019.

Acara yang sekaligus syukuran hari ulang tahun ke-65  suami Bupati Kobar yaitu HM Ruslan AS itu turut dihadiri para pejabat dari satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) di lingkup Pemkab Kobar.

Dalam sambutannya, Bupati berharap persatuan dan kesatuan seluruh elemen di Kabupaten Kobar tetap terjaga.

"Jangan mudah terprovokasi oleh hasutan yang ingin memecah-belah umat. Untuk itulah pada bulan yang baik yang penuh berkah ini, kita satukan hati dan  iman dan berharap mendapatkan ampunan dari Allah SWT," ujar Bupati.

Ia juga mengatakan bahwa sejauh ini masih terdapat kekurangan dan belum sempurnanya upaya menjalankan pembangunan di Kobar. Namun, dengan dukungan masyarakat dan sesuai visi misi pemerintah, ia akan terus membangun Kobar dengan kerja nyata dan ikhlas.

"Kerja nyata di sini bahwa kami ingin melakukan pembangunan yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya Kabupaten Kobar. Semoga selama  kami memimpin Kabupaten Kobar lima tahun ke depan selalu diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT," tutur Bupati.

Buka puasa bersama tersebut juga diisi dengan penyerahan zakat dari  HM Ruslan AS  dan Bupati kepada Baznas Kobar. Kemudian dirangkaikan dengan ceramah agama yang disampaikan KH Ilham Humaidi dari Kalimantan Selatan. (WAHYU KRIDA/B-3)

Berita Terbaru