Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Situbondo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Gunung Mas Apresiasi Lomba Kesadaran Hukum

  • Oleh Magang 1
  • 24 Mei 2019 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gunung Mas Punding S Merang mengapresiasi kegiatan Lomba Kesadaran Hukum (Kadarkum) yang dilaksanakan oleh Pemkab Gumas, 23-24 Mei 2019.

"Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan lomba Kadarkum tersebut. Karena manfaatnya sangat besar bagi para pelajar," ucap Punding saat dihubungi, Jumat, 24 Mei 2019.

Menurutnya, lomba kadarkum dapat meningkatkan pemahaman dan kepatuhan pelajar terhadap hukum, dan mewujudkan budaya taat hukum bagi masyarakat pada umumnya.

Politisi Partai Golongan Karya itu berharap, nantinya para peserta dapat memperoleh berbagai ilmu pengetahuan seusai mengikuti lomba dan menularkannya ke lingkungan sekitar.

Ini artinya, lanjut Punding, para pelajar harus dapat menjadi agen perubahan di tengah masyarakat, serta membawa kemajuan bagi masyarakat di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

"Saya harap dengan adanya kadarkum para pelajar kita dapat membentuk budaya taat hukum di Kabupaten Gunung Mas," tutur Punding. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru