Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buka Bersama Perkuat Kebersamaan dan Silaturahim

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 24 Mei 2019 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah Herson B Aden menuturkan bahwa kegiatan buka bersama dapat memperkuat kebersamaan.

Terutama kebersamaan di lingkup pegawai Diskominfosantik dan masyarakat serta mitra kerja, termasuk kalangan media masa yang sering bersinggungan dengan Pemerintah Provinsi Kalteng.

"Ini juga untuk merajut tali silaturahmi antarsesama pegawai serta media partner. Menambah kekompakan dan kebersaman," kata Herson B Aden saat buka puasa bersama di Aula Diskominfosantik, Jumat, 24 Mei 2019.

Ia melanjutkan, kegiatan buka bersama juga sudah menjadi agenda tahunan Diskominfosantik. Pihaknya memilih tanggal 24 Mei karena bertepatan satu hari setelah hari ulang tahun Kalteng.

"Biasanya buka bersama kami laksanakan dua kali selama bulan Ramadan. Namun, sepertinya untuk bulan ini masih belum tahu bisa seperti tahun lalu atau tidak," ucapnya.

Ia menuturkan, kegiatan baru bisa dilaksanakan karena sedikit tersita oleh agenda lima tahunan berupa pemilihan presiden dan wakil presiden serta legislatif. (HERMAWAN DP/B-3/Adv)

Berita Terbaru