PWI Pulang Pisau Buka Puasa Bersama Pemerintah Kabupaten

  • Oleh James Donny
  • 25 Mei 2019 - 08:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kabupaten Pulang Pisau menggelar buka puasa bersama pemkab, Jumat 24 Mei 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Mess Pemda, Jalan Oberlin Metar, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir tersebut dihadiri Penjabat Sekda Pulang Pisau Saripudin mewakili Bupati Pulang Pisau Edy Pratwowo.

Hadir pula Kepala Pengadilan Negeri Pulang Pisau Agung Nugroho, Pabung 1011/Klk Mayor Inf Muliyadi, dan Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso, Camat Kahayan Hilir Sugondo. Serta, Kepala Dinas Pertanian Pulang Pisau Slamet Untung Rianto, Plt Kepala Dinas Pemkab dan Olahraga Pulang Pisau Herto, para awak media dan masyarakat. 

Ketua PWI Kabupaten Pulang Pisau, I Nyoman Weda dalam acara buka puasa bersama tersebut mengatakan, kegiatan itu merupakan wujud silaturahim insan pers yang ada di Kabupaten Pulang Pisau dengan Pemerintah Daerah dan para mitra lainnya.

Menurutnya, kebersamaan tersebut merupakan hal yang strategis untuk memantapkan peran pers dalam pembangunan Kabupaten Pulang Pisau. "Semoga silaturahim yang kita laksanakan hari ini memberikan manfaat untuk meningkatkan kemitraan kita demi pembangunan daerah yang kita cintai ini," ujar Nyoman.

 
Pada kesempatan itu juga, Pj Sekda Pulang Pisau Saripudin mengucapkan terimakasih dan apresiasi dengan adanya peran media selama ini dalam pembangunan daerah. "Kami sangat mengapresiasi, karena peran pers sangat membantu kami, baik melalui informasi pembangunan yang dilaksanakan maupun kritik yang membangun melalui pemberitaan," terang Saripudin. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru