Bupati Kapuas Serahkan 176 SK CPNS Formasi Umum 2018

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Mei 2019 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyerahkan 176 Surat Keputusan atau SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum tahun 2018 di aula kantor Bupati Kapuas pada Sabtu, 25 Mei 2019.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan penyerahan SK secara simbolis oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kepada perwakilan CPNS yaitu dr Imalia Ayu Hazhary, dan drg Novie Aprianti.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh CPNS Kabupaten Kapuas, karena akan menjadi bagian pembangunan daerah dan lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas ke depan.

"Selamat bergabung sebagai abdi negara, saya ingatkan kembali bahwa saudara sekalian harus bersyukur atas anugerah sekaligus amanah dari Tuhan Yang Maha Esa," ucap Ben Brahim dalam sambutannya.

Lebih lanjut dirinya meminta kepada para CPNS ini agar mempersiapkan diri untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, atau menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan maksimal.

"Dengan menunjukkan sikap bersungguh-sungguh dalam bekerja dan senantiasa belajar, jangan pernah saudara merasa sungkan untuk meminta arahan dari senior dan atasan saudara," katanya.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri Asisten I dan Asisten III Setda kabupaten Kapuas dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru