Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Palangka Raya Bertekad Membenahi Pelayanan Publik

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 25 Mei 2019 - 12:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu bertekad membenahi pelayanan publik. Terutama, layanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Saat ini kami telah menggiring pelayanan publik lebih terintegrasi dalam satu kawasan. Sekaligus berbasis teknologi mutahir,” kata Hera Nugrahayu, Sabtu 25 Mei 2019. 

Melalui hal tersebut, ia bertekad ke depan tidak ada lagi pelayanan lambat di Kota Palangka Raya. Semuanya bisa berjalan optimal dan cepat dengan memanfaatkan teknologi.

“Pelayanan publik yang terintegrasi akan lebih mempermudah masyarakat. Terutama dalam mengakses berbagai keperluan,” ucapnya.

Layanan yang akan difokuskan adalah layanan publik seperti layanan perizinan, layanan perpajakan serta beberapa layanan lain yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Ia menilai, pembenahan pelayanan publik juga sejalan dengan target pemko yang tertuang dalam visi dan misi wali kota.

“Pemerintah Kota Palangka Raya memiliki visi misi agar masyaarakat mudah terlayani," ujarnya. (HERMAWAN DP/B-2)

Berita Terbaru