Ini Harapan Bupati Kapuas kepada 176 Penerima SK CPNS 2018

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Mei 2019 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 176 orang yang telah melalui seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 dinyatakan lulus. Kini Surat Keputusan atau SK pun telah diserahkan secara resmi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di aula kantor bupati pada Sabtu, 25 Mei 2019.

Dalam arahannya, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengharapkan kepada 176 CPNS yang telah mendapatkan SK tersebut dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan maksimal sehingga dapat membangun daerah bersama-sama.

"Saya berharap kepada saudara sekalian untuk dapat bekerja dengan ketulusan hati, kejujuran, dan loyalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap Ben Brahim dalam arahannya.

Untuk itulah, dia kembali menekankan bahwa peran penting abdi negara dalam hal ini jajaran pegawai negeri dalam menjalankan pelayanan publik dan pelaksanaan pembangunan daerah di masa yang akan datang.

"Maka dari itu, kita bersama-sama untuk terus meningkatkan pelayanan yang optimal dan penyelenggaraan pemerintahan yang baik," katanya.

Selain itu, dia juga meminta kepada 176 CPNS tersebut untuk menjadi contoh yang baik di lingkungan atau masyarakat sekitarnya masing - masing. "Terutama juga di lingkungan kerja ciptakan budaya disiplin," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru