Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lantik Pengurus Perkumpulan Mahasiswa Seruyan Periode 2019 - 2020 di Palangka Raya

  • Oleh Reno
  • 25 Mei 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir melantik Pengurus Perkumpulan Mahasiswa Seruyan atau Permas di Kota Palangka Raya, Jumat 23 Mei 2019. Pelantikan berlangsung lancar dan hikmad.

Acara yang dilaksanakan di aula Hotel Batu Suli Internasional tersebut digelar bersamaan dengan Buka Puasa Bersama antarmahasiswa dengan orang nomor satu di Bumi Gawi Hatantiring tersebut.

Dalam amanatnya, Bupati Yulhaidir meminta agar Pengurus Permas periode 2019 - 2020 itu dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya.

"Kalian diberi kepercayaan di antara teman-teman kalian yang lain untuk melaksanakan tugas dan fungsi kalian sebagai mana tanggungjawab yang kalian ucapkan pada pelantikan tadi," kata Bupati Yulhaidir.

Di samping itu juga, Yulhaidir meminta agar mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Kota Palangka Raya dapat bersungguh-sungguh dengan mengutamakan pendidikan yang ditempuh ketimbang kegiatan di luar.

"Utamakan kuliah kalian dulu, baru kegiatan yang lain. Kuliah tetap nomor satu. Pesan saya kalian tetap menjaga nama baik daerah kalian berasal," jelas Yulhaidir. (RENO/B-2)

Berita Terbaru