Ini Pesan Bupati kepada Mahasiswa Seruyan di Palangka Raya

  • Oleh Reno
  • 25 Mei 2019 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir melaksanakan buka puasa bersama dengan mahasiswa asal Seruyan di Kota Palangka Raya. Acara tersebut dalam rangkaian pelantikan pengurus Perkumpulan Mahasiswa Seruyan atau Permas periode 2019 - 2020 pada Jumat 23 Mei 2019.

Dalam kesempatan itu, Yulhaidir meminta agar mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan dapat sungguh-sungguh dan harus menghindari pergaulan yang bebas, berujung pada rusaknya mental, serta menghancurkan masa depan mahasiswa itu sendiri.

"Saya berpesan kepada adik-adik mahasiswa agar harus selektif ketika bergaul, tinggalkan ketika yang ingin merusak masa depan mereka. Jauhi narkoba, karena itu awal permulaan rusaknya diri, dan masa depan yang cerah," ungkap Yulhaidir.

Apalagi, bagi mahasiswa yang menerima beasiswa supaya benar-benar menjalankan amanah tersebut, karena pemerintah percaya kepada mereka untuk dapat menuntaskan pendidikan dengan hasil yang maksimal.

Dirinya juga meminta kepada Permas supaya dapat mengkoordinir mahasiswa yang ada di Kota Palangka Raya baik dalam hal urusan pendidikan maupun kegiatan lainnya sesuai dengan apa yang menjadi tugas dan fungsi mereka sebagai mahasiswa.

"Tetap jalin hubungan baik antar sesama mahasiswa, pererat silaturahim dan berkomitmen sama - sama menjadi lulusan terbaik nantinya. Banggakan orangtua dan daerah," ucapnya. (RENO/B-2)

Berita Terbaru