Pembangunan Barito Utara Tahun 2018 Terlaksana dengan Baik

  • Oleh Ramadani
  • 25 Mei 2019 - 15:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra mengatakan, pelaksanaan pembangunan selama tahun 2018 secara umum dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Ini dapat dilihat dari program kerja masing-masing perangkat daerah Pemkab Barito Utara. Mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan. Alhamdulillah telah memeroleh hasil sesuai harapan,” kata Sugianto Panala Putra, Sabtu, 25 Mei 2019. 

Sugianto mengatakan, pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan daerah Kabupaten Barito Utara tahun 2018 sudah sesuai dengan arah dan kebijakan umum APBD pada upaya-upaya percepatan pembangunan di berbagai bidang serta peningkatan ekonomi masyarakat secara berkeadilan.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas saran dan masukan dari DPRD atas rekomendasi terhadap LKPj 2018. Kami siap untuk memerbaiki serta menindaklanjuti dalam pelaksanaan program selanjutnya,” kata Sugianto.

Dia juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada DPRD atas terwujudnya kerjasama yang baik dengan pemerintah kabupaten selama ini. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru