Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SSMS Hadiri Acara Buka Puasa Bersama di SLBN 2 Pangkalan Bun 

  • Oleh Ainun Nadzifatus Sholikhah
  • 25 Mei 2019 - 20:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 2 Pangkalan Bun menggelar buka puasa bersama dengan para siswa dan guru. Tim Corporate Social Responsibility PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk atau SSMS hadir dalam acara itu.

Acara bertema Aktualisasi Nilai Ibadah di Bulan Suci Ramadan ini bertujuan mengembangkan sikap hidup mandiri, peduli, dan toleransi kepada siswa. Acara ini baru pertama kali diadakan oleh pihak sekolah.

"Tidak hanya yang beragama muslim saja yang hadir, tetapi siswa dan guru yang beragama non-muslim pun ikut terlibat dalam acara ini," kata Kepala Sekolah SLB Negeri 2 Pangkalan Bun Ngadimin, di Pangakalan Bun, Sabtu, 25 Mei 2019.

Selain para guru, acara yang baru pertama kali diadakan oleh pihak sekolah ini juga dihadiri oleh tim Corporate Social Responsibility SSMS.

Menurut Ngadimin, hubungan antara pihak sekolah dengan CSR SSMS terjalin sangat baik. Ini dibuktikan dengan selalu terjaganya komunikasi dan koordinasi di antara kedua pihak. 

Lelaki yang sudah menjabat sebagai kepala sekolah sejak 2012 ini  menambahkan, kegiatan buka bersama ini akan terus dilakukan untuk terus menjaga kekraban di antara para siswa, guru, dan pihak SSMS. (AINUN NADZIFATUS SHOLIKHAH/m)

Berita Terbaru