Polres Barito Utara Rajut Silaturahmi Melalui Buka Puasa Bersama

  • Oleh Ramadani
  • 25 Mei 2019 - 21:12 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Polres Barito Utara merajut silaturahmi melalui buka puasa bersama unsur FKPD, Pemkab Barito Utara, perusahaan, FKUB, masyarakat, dengan mengundang panti asuhan, Sabtu, 25 Mei 2019 sore.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi Polri dengan seluruh unsur, guna memerkuat kebersamaan dalam bingkai NKRI.

“Kami berterima kasih atas kerjasama dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019, dan sudah menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” kata AKBP Dostan

Dia pun mengajak seluruh elemen, untuk merajut kembali persatuan dan kesatuan di Kabupaten Barito Utara. Jangan mudah terprovokasi dan percaya terhadap kabar bohong atau hoaks, serta ujaran kebencian.

“Terlebih lagi di bulan ramadan yang penuh berkah ini, mari senantiasa menjaga kesucian ibadah kita,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, dia mengutip pernyataan proklamator RI, Ir Soekarno, yang mengatakan perjuangan mereka saat itu lebih mudah karena menghadapi penjajah, tetapi setelahnya akan lebih berat karena yang dihadapi bangsa sendiri.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan suvenir kepada unsur keagamaan di Barito Utara, sekaligus bantuan untuk anak-anak yatim piatu dari panti asuhan Manggala Agni. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru