Bupati Kotawaringin Barat Buka Puasa di Kelurahan Raja Seberang

  • Oleh Wahyu Krida
  • 25 Mei 2019 - 23:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seperti yang dijadwalkan, dalam agenda rutin Safari Ramadan 1440 H/2019, Sabtu, 25 Mei 2019, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah mengunjungi Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Raja Seberang RT 3 guna mengikuti buka puasa bersama dengan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai ajang tali silahturahmi, memperkuat Ukhuwah Islamiyah serta menyemarakkan syiar bulan suci Ramadhan. 

“Tujuan kami hadir di tengah-tengah masyarakat adalah dalam rangka ikut serta ibadah bersama masyarakat," jelas Bupati.

Bupati berharap, melalui kegiatan ini terrapin rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara pemimpin daerah.

"Karena kebersamaan antara umara dan para ulama serta warga masyarakat dapat terus terwujud, untuk mewujudkan kelancaran proses pembangunan serta upaya menciptakan kondisi harmonis dan kondusif di wilayah Kobar," jelas Bupati.

Dalam acara tersebut, Bupati menyerahkan insentif bagi guru ngaji untuk triwulan I.

"Ini merupakan salah satu bagian dari visi dan misi Pemkab  Kobar meningkatkan kualitas mental dan spiritual generasi penerus," jelas Bupati.

Setelah mengikuti kegiatan buka puasa di Kelurahan Mendawai Seberang, Bupati kemudian mengikuti salat Isya dan tarawih berjamaah di Masjid Qalbiah RT 10, Kelurahan Mendawai. (WAHYU KRIDA/m)

Berita Terbaru