Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5 Pasangan Muda-Mudi Diamankan di Hotel Dede Saat Asyik Berduaan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Mei 2019 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Asyik berduaan di dalam kamar hotel, lima pasangan muda-mudi diamankan saat pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama TNI, Polri, Kejaksaan Negeri, dan sejumlah instansi terkait melakukan operasi pekat gabungan.

Kelima pasangan itu diamankan dari Hotel Dede, Jalan Usman Harun, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu, 25 Mei 2019 malam.

Lima pasangan tersebut ditemukan di lima kamar hotel tersebut. Mereka merupakan pasangan di luar nikah. Bahkan beberapa di antaranya belum memiliki KTP sehingga langsung diamankan untuk penindakan lebih lanjut.

Adanya razia penyakit masyarakat tersebut juga sempat membuat beberapa pasangan kaget. Bahkan salah satu di antara mereka ada yang bersembunyi di dalam wc kamar hotel tersebut. Ini sempat membuat petugas kebingungan mencarinya. 

Namun upaya menghindari petugas tersebut gagal, karena petugas mengetahuinya. 

"Ada lima pasangan yang tidak bisa menunjukkan bukti nikah di dalam hotel tersebut, sehingga langsung kami amankan," ujar Kasat Pol PP Kotim Fuad.

Kelima pasangan di luar nikah itu pun langsung dibawa ke markas Satpol PP untuk didata dan juga diberikan pembinaan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pihaknya untuk menjaga keamanan di bulan suci Ramadan ini.

"Kami ingin Sampit ini aman sehingga kegiatan ini adalah salah satu upaya yang kami lakukan," terang Fuad. (MUHAMMAD HAMIM/m)

Berita Terbaru