Polisi Tangkap Tersangka Pelaku Begal Payudara

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 26 Mei 2019 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang tersangka pelaku pelecehan seksual dengan cara meremas payudara atau begal payudara di Pangkalan Bun akhirnya ditangkap oleh anggota Unit PPA (Pelayanan Perempuan Dan Anak) Satreskrim Polres Kotawaringin Barat, Sabtu (25/5/2019).

Kasat Reskrim Polres Kotawaringin Barat AKP Tri Wibowo mgatakan pelaku bernama AS 22) warga Kecamatan Kumai. Tersangka pelaku sering melakukan tindakan tidak senonoh terhadap para wanita dan sudah pernah diselesaikan di kantor Kecamatan Kumai.

Dalam menjalankan aksinya, tersangka pelaku tiba-tiba meremas payudara wanita yang melintas di jalan kemudian kabur begitu saja menggunakan motor.

"Berbekal informasi tersebut anggota melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku di rumahnya," ujarnya.

Polisi juga mengamankan satu unit motor yang digunakan tersangka pelaku untuk melancarkan aksinya.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku sudah 6 kali melakukan aksi remas payudara di lokasi yang berbeda dan dilakukan pada malam hari. Awalnya pelaku membuntuti calon korban dari belakang kemudian mendekat dan memegang payudara wanita menggunakan tangan kiri, setelah berhasil pelaku langsung melarikan diri," jelasnya.

Saat ini penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Kobar masih memeriksa tersangka pelaku dan menggali motif  melakukan aksi meremas payudara.

Sementara itu Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy ZS mengimbau masyarakat segera melapor ke polisi jika menjadi korban tindak kejahatan. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru