MMC Kalteng Catatkan 2 Juta Viewer

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 Mei 2019 - 11:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah mengkalaim website resmi pemerintah Multimedia Center (MMC) sudah mendapat 2 juta kali view dari masyarakat.

“Website MMC kami di alamat mmc.kalteng.go.id salah satu saluran informasinya sudah mencatat lebih dari 2 juta page view pada Mei 2019,” kata Kepala Diskominfosantik Kalimantan Tengah, Herson B. Aden, Minggu, 26 Mei 2019.

Tidak hanya itu kanal sosial media sosial instagram Diskominfosantik dengan alamat akun @diskominfokalteng sampai saat ini telah memiliki 24 ribu folowers dan terus meningkat.

“Tidak sedikit pengguna sosial media yang didominasi kaum millenial memberikan apresiasi penggunaan sarana informasi ini,” sebutnya.

Apalagi sebelumnya informasi pemerintah daerah biasanya terkesan kaku. Namun kini sedikit berbeda karena dapat dinikmati di media sosial dengan gaya kekinian.

“Terlebih dengan perubahan pola komunikasi diera digital ini, dengan semakin masifnya penetrasi internet di masyarakat,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-6/Adv)

Berita Terbaru