Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Hadiri Buka Puasa Bersama Gubernur Kalimantan Tegah

  • Oleh Reno
  • 26 Mei 2019 - 11:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bupati Seruyan, Yulhaidir menghadiri acara buka puasa bersama Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran di rumah jabatan Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya, Sabtu sore, 25 Mei 2019.

Buka bersama ini dalam rangka syukuran Hari Ulang Tahun ke 62 Provinsi Kalimantan Tengah dan syukuran 3 tahun masa pemerintahan Gubernur dan Wakilnya Sugianto Sabran - Said Ismail.

Dalam acara buka puasa ini juga dihadiri sejumlah kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kalimantan Tengah. Gubernur dalam sambutannya menyampaikan buka puasa bersama pemerintah provinsi ini menjadi agenda rutin tahunan selama dia bersama wakilnya menjabat.

"Melalui momentum buka puasa ini kita bisa pererat silaturhami, hubungan yang sinergi antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten/kota serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda," jelasnya.

Sugianto berharap Kalimantan Tengah semakin maju dan berkembang pesat. "Apalagi pemindahan ibukota pemerintahan RI ke Kalimantan Tengah ini sudah di depan mata. Kita optimis Kalimantan Tengah menjadi kandidat terkuat setelah kedatangan presiden beberapa waktu lalu," ungkapnya.

Sementara itu Yulhaidir juga menyebutkan Kalimantan Tengah sudah siap menjadi ibukota pemerintahan menggantikan Jakarta.

"Dari segi luas lahan yang tersedia memang Kalimantan Tengah paling siap disusul infrastruktur pendukung lainnya. Kalau hajatan besar itu terlaksana, kita sebagai warga Kalimantan Tengah harus menyiapkan sumber daya manusia, termasuk dari Seruyan," jelasnya. (RENO/B-6)

Berita Terbaru