Wakil Bupati Sebut Gas Bumi Sektor Pertambangan Jenis Baru di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 26 Mei 2019 - 15:18 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra menyebutkan, pertambangan gas bumi merupakan sektor pertambangan jenis baru di kabupaten ini. Karena pada umumnya didominasi tambang batubara.

Karena itu, kata Sugianto, dengan kehadiran investor pertambangan gas bumi dalam hal ini kontraktor kontrak kerja sama Ophir Indonesia Bangkanai dapat memberikan efek positif terhadap pembangunan daerah.

“Salah satunya akan membuka  peluang usaha baru bagi masyarakat dengan terciptanya lapangan kerja yang secara bertahap sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," kata Wakil Bupati, Minggu 26 Mei 2019.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas program Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah dilaksanakan oleh Ophir Indonesia Bangkanai di sejumlah desa wilayah operasinya.

“Tidak lupa saya ingatkan kembali, dalam melaksanakan kegiatan, perusahaan juga wajib untuk memperhatikan aspek lingkungan sehingga kelestarian lingkungan hidup terus terjaga,” pesannya. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru