Bupati Barito Timur Gelar Buka Puasa Bersama

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 26 Mei 2019 - 17:08 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas menggelar buka puasa bersama para pengusaha yang beroperasi di wilayah setempat.

Mereka yang hadir pada buka puasa bersama pada Minggu, 26 Mei 2019 itu terdiri para pengusaha perkebunan, pertambangan dan kontraktor. Acara ini berlangsung di aula Rujab Bupati di Tamiang Layang.

Selain memgundang para pengusaha, acara tersebut turut dihadiri pihak pejabat setempat, dan para anggota PWI Barito Timur dan PWI Provinsi Kalteng.

"Pemda Bartim dan para pengusaha semoga kerjasamanya semakin erat dan dapat bersama-sama membangun di Bartim," kata Bupati dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini Bupati juga megucapkan selamat kepada PWI Barito Timur yang telah melaksanakan  konferensi pemilihan ketua baru masa jabatan 2019 - 2022.

"Selamat kepada ketua PWI Bartim yang sudah kepilih, berharap Pemda dengan Organisasi ini juga bisa bekerjasama serta memberikan sumbangsing pembangunan daerah," katanya. 

Ampera juga menyampaikan agar pejabat di SOPD yang sudah melakukan serah terima jabatan segera menyesuaikan diri dan bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya. (PRASOJO/B-5)

Berita Terbaru