Berbagi Kebahagiaan di Bulan Puasa lewat Takjil Gratis

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 26 Mei 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Komunitas Motor Cross Rider Marunting Batu Aji (Rimba) Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, memanfaatkan momen Ramadan dengan berbagi takjil gratis kepada para pengguna jalan, Minggu, 26 Mei 2019.

Lokasi mereka membagikan takjil gratis tersebut di lampu lalu lintas pertigaan Jalan Iskandar dan Jalan Pangeran Diponegoro, Pangkalan Bun.

Kegiatan dimulai pukul 16.30 WIB. Ada 500 takjil yang dibagikan kepada para pengendara yang lewat.

Ketua Komunitas Rimba Pangkalan Bun Iwan Rihadi mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk saling berbagi kebahagiaan di bulan puasa dengan mengaharap keberkahan untuk sesama.

"Pada intinya kita berbagi kebahagiaan bersama. Terutama kepada orang yang sedang menjalankan ibadah puasa," ujarnya kepada Borneonews.

Ia berharap, kegiatan bagi takjil tersebut bisa menjadi berkah di bulan Ramadan. "Kami berharap bisa mendapat keberkahan baik kepada yang diberi takjil dan kepada rekan-rekan yang membagi takjil," ungkapnya.

Iwan menurutkan, kegiatan berbagi takjil gratis kali ini merupakan kali pertama dilakukan komunitas Rimba. "Rencananya tahun depan akan kita adakan kembali dan semoga bisa rutin," pungkasnya.

Selain Rimba, kegiatan berbagi takjil gratis juga dilakukan komunitas beladiri Kera Sakti dan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT). (DANANG/B-3)

Berita Terbaru