Safari Ramadan PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk Kunjungi Dua Panti Asuhan di Pangkalan Bun

  • Oleh Ainun Nadzifatus Sholikhah
  • 26 Mei 2019 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk atau SSMS melakukan Safari Ramadan dengan mengunjungi dua panti asuhan di sekitar Pangkalan Bun, Minggu, 26 Mei 2019.

Adapun dua panti asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan AR-Rahman dan Panti Asuhan Nurilam. Dalam kunjungan itu karyawan SSMS memberikan santunan dana untuk para anak yatim piatu.

"Santunan dana ini berasal dari seluruh karyawan SSMS yang ada di wilayah regional 1 dan 2," kata Chief Operating Officer SSMS Nasaruddin bin Nasir yang memimpin Safari Ramadan ini.

Nasaruddin menambahkan, sesungguhnya sebagian dari seluruh harta yang dimiliki seseorang, di dalamnya ada hak untuk anak-anak yatim. 

Oleh karena itu, kata dia, kegiatan ini bertujuan menyadarkan masyarakat agar jangan hanya satu pihak saja yang bergerak untuk membantu, berbagi dan bersedekah kepada mereka yang membutuhkan. "Tetapi semua pihak harus ikut terlibat,” ujar Nasaruddin.

Dalam kesempatan itu kedua pengasuh panti asuhan tersebut menyatakan rasa syukur saat menerima santunan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh tim PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk atas bantuan yang diberikan. Semoga amal ibadah yang dijalankan diterima oleh Allah SWT,” kata H Gusti Kadran, Dewan Penasehat Rumah Tahfidz Ratu Hajjah Nurilam.

Turut serta dalam rombongan Safari Ramadan ini para regional head (RH) 1 dan 2, general manager, Estate Department dan tim dari Corporate Social Responsibility PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk. (AINUN NADZIFATUS SHOLIKHAH/m)

Berita Terbaru