DPRD Kapuas Sumbang Makanan bagi Korban Keracunan Massal dan Keluarga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Mei 2019 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menyumbang makanan dan minuman bagi para korban keracunan massal di Desa Narahan, Kecamatan Pulau Petak, yang dirawat di RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo, Kuala Kapuas, serta keluarga korban yang mendampingi.

Makanan dan minuman itu diserahkan langsung oleh sejumlah anggota DPRD ke dapur umum yang disediakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Kapuas di lingkungan rumah sakit.

"Iya, kami telah salurkan itu. Sebagai salah satu bentuk kepedulian dan perhatian kita terhadap korban keracunan massal. Kita menyumbangkan makanan dan minuman bagi keluarga yang menunggu dan juga bagi korban, maupun relawan yang membantu," ucap Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, Minggu, 26 Mei 2019.

"Semoga makanan dan minuman itu bermanfaat bagi para korban," lanjutnya didampingi sejumlah anggota dewan lainnya.

Lebih lanjut, Algrin mendoakan para korban agar segera sembuh dan tetap sabar sembari menjalani perawatan dari pihak rumah sakit.

"Mudah-mudahan segera pulih dan bisa beraktivitas lagi," tutur politisi Partai Golkar ini.

Selain itu, ia mengapresiasi tim medis, relawan, dan instansi terkait yang sigap membantu para korban keracunan massal. "Semoga ini bisa teratasi dan para korban berangsur pulih sehingga bisa kembali ke rumah," ujarnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru