Bupati Katingan Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 Mei 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas menandatangani kerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya di ruang kerja bupati, Senin, 27 Mei 2019.

Penandatanganan ini terkait kepesertaan program jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pegawai harian lepas di Kabupaten Katingan.

Selain Bupati Katingan Sakariyas, perjanjian ini juga ditandatangani oleh pihak kedua dalam hal ini Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Palangkaraya, Adhie Wibowo.

Dalam acara penandatanganan ini, ikut berhadir Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang, dan Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan, Keuangan Daerah dan Aset (DPKA, Roby.

Dalam kesempatan ini Bupati Katingan Sakariyas menjelaskan bahwa pentingnya perjanjian kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemerintah Kabupaten Katingan.

Bupati Katingan Sakariyas menurutkan dengan adanya BPJS Ketenagakerjaan ini dinilai membantu para tenaga kerja di daerahnya

Sebab adanya jaminan kecelakaan kerja ini memberikan rasa aman bagi pekerja, sebab sudah ditanggung oleh BPJS. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru